Tips Desain Taman Dalam Rumah Minimalis

Monday, April 21st 2014. | Taman Rumah Minimalis

Dalam membuat desain taman dalam rumah memanglah bukan perkara yang gampang hingga butuh pemikiran panjang sebelum saat anda memastikan pembuatan taman. Biasanya, taman ada diarea belakang atau depan rumah. Tetapi, beberapa waktu terakhir beberapa orang yang mengaplikasikan desain taman dalam rumah minimalis untuk memberikan estetika rumah lebih menarik.

Tak hanya bisa menaikkan estetika, kehadiran taman yang berada di dalam rumah akan membuat udara dalam rumah jadi lebih sejuk terutama pada siang hari. Kenapa begitu ? Sesungguhnya jawabnya sangat sederhana, Pasti anak sekolah dasar juga tahu, bila pada siang hari tanaman keluarkan oksigen serta memerlukan karbondioksida untuk hidup.

Gambar-Desain-Taman-Didalam-Ruangan

Sebaliknya dengan manusia, mereka condong memerlukan oksigen serta malah buang CO2 atau karbondioksida. Oleh karena itu terjadi simbiosis mutualisme yang baik pada manusia serta tumbuhan.

Taman Minimalis Dalam Rumah

Sebelum akan membuat taman dalam rumah, baiknya tetapkan terlebih dahulu tema serta konsep taman rumah minimalis tersebut. Tahap selanjutnya yaitu memastikan pilihan pohon ataupun hiasan tanaman karena ini benar-benar utama dalam membuat desain taman dalam rumah minimalis anda terlihat lebih cantik. Anda dapat menentukan ukuran pohon yang nanti tidak dapat tumbuh besar seperti contohnya tanaman hias Kamboja jepang, kaktus serta juga Phorbia.

Tak hanya tidak dapat tumbuh besar, type tanaman seperti diatas juga tidak terlampau memerlukan banyak air, hingga anda tak perlu menyempatkan waktu khusus untuk menyiraminya waktu pagi serta sore hari. Disamping dapat menghemat waktu, penyiraman yg tidak dikerjakan setiap hari pastinya akan mencegah taman dalam rumah minimalis anda tampak becek serta kotor.

Tips Desain Taman Dalam Rumah Minimalis

Anda juga bisa memberikan rumput manila atau type rumput yang lain serta bentuk sampai berpola sesuai yang anda harapkan. Bekas pola rumput dapat anda pakai untuk membuat sebuah jalan setapak dari batu alam supaya rerumputan tak lagi terinjak saat anda mau menyiram tanaman.

Selain itu, anda dapat letakkan sebagian pot bunga yang memiliki ukuran kecil di atas bebatuan. Atau anda dapat menggantung hisasan pot bunga dengan penentuan type tanaman yang bisa menjulur ke bawah hingga tampak lebih menarik. Bila sangat mungkin, pada saat melakukan desain taman rumah minimalis dapat di buat kolam ikan kecil dan bagian atasnya bisa ditutup dengan fiber glass yang bakal jadikan taman rumah minimalis dalam rumah anda makin menarik dan semakin indah.

Gambar Lain Yang berhubungan Dengan Tips Desain Taman Dalam Rumah Minimalis :